Siapsiaga Hadapi Pemilu, Polres Purworejo Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

PENGECEKAN: Polres Purworejo melakukan pengecekan ratusan kendaraan dinas bermotor.

PURWOREJO– Polres Purworejo melakukan pengecekan ratusan kendaraan dinas (randis) bermotor milik Polres Purworejo, Sabtu (15/6).

Pengecekan dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala daerah Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P, menyampaikan, pemerikaanan memfokuskan pada kelengkapan administrasi dan kondisi kebersihan fisik randis.

Disampaikan, kendaraan dinas yang menjalani pengecekam terdiri dari roda 2 Bhabinkamtibmas sejumlah 100 unit, roda 4 Backbone 16 unit , roda 4 Lantas 18 unit, roda 2 Lantas 30 unit, roda 4 Sabhara 13 unit, dan roda 2 Sabhara 25 unit.

“Dari hasil pengecekan, semua kondisi kendaraan dinas Polres Purworejo masih bagus, meskipun ada beberapa yang perlu perbaikan,” ucap Kapolres.

Kapolres Purworejo menambahkan pentingnya kelayakan kendaraan dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, dan meminta agar anggota yang mengendarai ranmor dinas bersikap proaktif dalam merawat kendaraan tersebut.

“Anggota yang menguasai kendaraan dinas, saya harap untuk lebih memelihara dan merawat ranmor dinas agar dapat berfungsi dengan baik saat digunakan,” ucap Kapolres.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test