SD Negeri Jati Mulai Manfaatkan Gedung Sekolah Senilai Rp 1,4 miliar

SDN jati
Bupati Yuli Hastuti menyerahkan tumpeng kepada Kepala SDN Jati saat meresmikan bangunan gedung sekolah.

BENER-Pemotongan tumpeng oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH dan diberikan kepada kepala sekolah menandai peresmian gedung SD Negeri Jati Kecamatan Bener, Rabu (19/6/2024). Kegiatan ini berbarengan dengan dengan kegiatan purnawiyata siswa.

Pembangunan gedung itu sendiri memakan dana yang cukup besar yakni Rp 1,4 miliar lebih.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yuli Hastuti mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya gedung Sekolah SD Negeri Jati. Dirinya mengapresasi para guru yang telah berjuang mencerdaskan para tunas bangsa.

“Semoga sekolah ini terus menjadi sekolah berprestasi, nyaman dan aman untuk anak belajar, bermain, dan bersosialisasi. Untuk anak kelas VI, dapat melanjutkan pendidikan jenjang lebih tinggi demi meraih masa depan lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut Bupati berharap dan berpesan untuk menjaga gedung sekolah yang dibangun dengan dana senilai Rp 1,4 milyar, supaya dapat digunakan generasi seterusnya.

“Semoga kalian semua menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia. Saya minta rawatlah gedung sekolah ini seperti merawat rumah sendiri,” pesannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test