Semarakkan Kejuaraan Futsal Kapolres Cup, Pewarta Tampilan Tim Terbaik

Futsal Kapolres cup
Tim futsal dari Pewarta Purworejo bersiap memulai pertandingan dalam kejuaraan futsal Kapolres Cup 2024

PURWOREJO-Wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Purworejo turut ambil bagian dalam kejuaraan futsal Kapolres Cup 2024 yang diadakan di GOR Sarwo Edie Wibowo, Kamis (20/6/2024).

Pewarta menurunkan tim terbaiknya untuk mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Kepolisian Indonesia (Polri).

Pembukaan kejuaraan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo yang ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Kegiatan itu sendiri diikuti sebanyak 30 peserta. Diantara Polres Purworejo, Rutan, Telkom, Brimob, Satpol PP, Yon Mekanis 412, Stasiun Kutoarjo, PDAM, Perhutani, Bank Jateng, Kecamatan Bruno, Kecamatan Bayan, Kecamatan Purworejo, BRI, Dinporapar, LPKA serta DPPPAPMD dan lainnya.

Ketua Pewarta Purworejo, F Daniel Raja Here mengungkapkan keikutsertaan Pewarta dalam kejuaraan itu menjadi bentuk sinergi antara wartawan dengan jajaran Polres Purworejo.

“Kita selama ini menjadi mitra bagi Polres untuk menyampaikan berbagai informasi yang diperlukan masyarakat. Kegiatan ini positif untuk semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin,” kata Daniel.

Dikatakan, Pewarta tidak mengejar untuk bisa menjadi yang terbaik. Meski demikian, pihaknya akan berjuang maksimal sehingga bisa memberikan perlawanan yang maksimal.

“Kemenangan bukan yang utama, tapi bukan berarti kita akan menyerah begitu saja,” tambahnya.

Dirinya berharap keikutsertaan Pewarta dalam kegiatan itu bisa turut menyemarakkan perhelatan yang digelar Polres Purworejo. Selama ini pun Polres juga telah memberikan banyak dukungan terhadap program kerja yang diadakan Pewarta Purworejo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test