Warung’e Mas Dul Tawarkan Aneka Menu Seafood Segar dengan Harga Pelajar

Warunge mas Dul
Warung'e Mas Dul di Jalan Pramuka Purworejo menjadi pilihan bagi penggemar sea food

PURWOREJO-Warung’e Mas Dul bisa menjadi referensi bagi pecinta kuliner di Purworejo. Warung ini menyediakan aneka menu seafood dengan kualitas kelas atas, tetapi berharga pelajar.

Warung’e Mas Dul yang terletak di Jalan Pramuka No. 36 Purworejo atau sebelah barat Perempatan Pasar Kembang Purworejo.Tidak hanya aneka seafood, di lokasi yang dikonsep sederhana dan santai itu, para pengunjung juga bisa menikmati beragam menu kekinian ala milenial. Mau ngopi sambil ngerumpi, pengunjung bakalan betah berlama-lama.

Warung’e Mas Dul resmi dibuka untuk umum mulai Kamis (20/6) setelah pada malam sebelumnya dilakukan soft launching dan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh ulama Purworejo, KH Abdul Haq. Para kolega dari berbagai organisasi tampak berdatangan untuk ikut mencicipi aneka menu dan memberi selamat kepada Gunawan Setyadi, owner Warung’e Mas Dul yang juga pengusaha asal Kelurahan Sindurjan Purworejo dan mantan Kades Burat Kecamatan Kepil Wonosobo.

“Alhamdulillah malam ini kita launching Warung’e Mas Dul dengan doa bersama dan insya-Allah mulai besok pagi sudah dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB,” kata Gunawan Setyadi.

Usaha baru kuliner itu sengaja diberi nama Warung’e Mas Dul, sesuai nama anak bontotnya yang akrab disapa Dul. Gunawan Setyadi mengaku terinspirasi merintis usaha kuliner dengan menu andalan seafood karena melihat selama ini kebanyakan kuliner seafood hanya tersaji di restoran-restoran atau resto dengan harga yang menguras kantong.

“Kita berikan alternatif masakan seafood dengan harga pelajar supaya bisa diterima semua kalangan. Tempatnya juga kita namai warung dengan dikonsep sederhana biar anak-anak muda juga betah, tidak takut duluan saat mau masuk,” ujarnya.

Kendati mamatok harga pelajar yang ramah saku, Gunawan Setyadi menjamin kualitas seafood yang ditawarkan kepada konsumen tidak akan mengecewakan. Bahan-bahan yang dipilih dipastikan segar dan higienis dan disajikan oleh koki-koki profesional. Bahkan, beberapa karyawan diketahui telah berpengalaman bekerja di Solaria, sebuah restoran keluarga ternama yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dengan tempat yang nyaman untuk berkumpul.

“Kita komitmen untuk menyajikan masakan seafood yang enak, lezat, dan bergizi, tapi harganya merakyat dan terjangkau semua kalangan,” sambungnya.

Gunawan Setyadi mencontohkan murahnya harga menu seafood di warugnya. Misalnya menu Ikan Cakalan Bakar yang biasa dijual di rata-rata resto mencapai Rp40.000, di Warung’e Mas Dul cukup Rp19.000-an. Ada pula menu seafood lain seperti Bawal, Gurame, Cumi, dan Udang. Bagi pengunjung yang menginginkan menu lokal bisa juga memesan Bakmi Godog, Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Seafood.

Sementara untuk menemani pengunjung yang ingin berlama-lama ngerumpi, ada aneka varian minuman, seperti kopi, teh tarik, susu jahe, dan lainnya. Cemilannya juga beragam, seperti pisang keju, tempe mendoan, kentang goreng, chiken wings, dan drumstick.

“Mulai dibuka sampai selamanya insya-Allah ini harganya sudah diskon semua. Semoga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Purworejo untuk berwisata kuliner dengan harga terjangkau dengan lokasi yang juga mudah dijangkau,” ungkap Gunawan Setyadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test