Pererat Sinergitas, TNI dan Polri Purworejo Olahraga Bersama

OLAHRAGA: Anggota Polres Purworejo, Brimob Kutoarjo dan TNI jajaran Kodim 0708 Purworejo mengikuti olahraga bersama.

PURWOREJO– Anggota Polres Purworejo, Brimob Kutoarjo dan TNI jajaran Kodim 0708 Purworejo, membaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama, Jumat (21/6/2024).

Puluhan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olahraga di halaman Mapolres Purworejo.

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 yang mengusung tema “mari sukseskan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas”.

Kegiatan dimulai dengan jalan santai bersama yang mengambil star dari Mapolres Purworejo melawati jalan-jalan perkampungan dan kembali lagi ke Mapolres Purworejo. Kegiatan TNI dan Polri ini cukup mendapat perhatian masyarakat sekitar.

Selain itu juga di bagikan sebanyak 78 doorprize oleh panitia kepada peserta dengan hadiah utama berupa 4 unit sepeda gunung.

“Olahraga bersama ini tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Purworejo yang aman dan damai,” jelas Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P.

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bentuk sinergitas dalam upaya menciptakan kondusifitas Purworejo menjelang, selama dan pasca Pemilihan Bupati Purworejo dan GubernurJawa Tengah,” tegas Kapolres Purworejo.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test