Siap Banggakan Purworejo, 50 Peserta Jambore LKSA Muhammadiyah Berangkat ke Banyumas

JAMBORE: Peserta Jambore Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah dilepas Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH.

PURWOREJO- 50 orang peserta berangkat ke Bumi Perkemahan Baturraden Banyumas untuk mengikuti Jambore
Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah, Selasa (25/6/2024).

Para peserta dilepas Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH bersama Kepala Dinsosdaldukkb, Ahmad Jainudin SIP MM dan Kabag Prokopim, Anas Naryadi SH MM, di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Jambore LKSA Muhammadiyah ini merupakan ajang yang sangat baik untuk mengembangkan potensi, bakat, dan keterampilan anak-anak yang berada dalam asuhan LKSA Muhammadiyah.

“Semoga kalian dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan jambore dengan baik, dan meraih prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Purworejo,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan jambore tidak hanya menjadi sarana rekreasi, tetapi juga wadah untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat kebersamaan, dan membentuk karakter yang kuat bagi anak-anak. Ia berharap semua dapat mengikuti setiap kegiatan dengan penuh semangat dan antusias.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar banyak hal, menjalin persahabatan, serta mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Ingatlah bahwa kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan menentukan masa depan Indonesia,” pesannya.

Sementara itu H Pujiono, Pengurus Daerah Muhammadiyah Purworejo melaporkan, kegiatan akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Baturraden Kabupaten Banyumas selama tiga hari.

“Peserta jambore dari Purworejo berjumlah 50 peserta, dari tiga LKSA yang ada di Purworejo,” ucap Pujiono.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test