Kunjungi Keluarga Jamaah Haji yang Meninggal, Bupati Purworejo Sampaikan Dukacita

BANTUAN: Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyerahkan bantuan dari Baznas Purworejo dan sedekah harian pegawai Sekda kepada keluarga jamaah haji Purworejo yang meninggal.

PURWOREJO- Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyampaikan dukacita secara langsung kepada keluarga jamaah haji asal Purworejo yang meninggal di Mekkah saat pelaksanaan ibadah Haji tahun 2024.

Dukacita disampaikan Bupati saat mengunjungi keluarga H Saderi Wirjo Semito, warga Desa Banyuasin Separe, Kecamatan Loano dan Keluarga H Sulaksono Sudiharjo warga Desa Kaliwatukranggan, Kecamatan Butuh, Kamis (27/6/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan dari Baznas Purworejo dan sedekah harian pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan rasa belasungkawanya, dan mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan keikhlasan serta menjadi haji mabrur.

“Saya ikut berbelasungkawa dan hanya bisa mendoakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan keikhlasan, serta menjadi haji mabrur,” ungkapnya.

Kabag Kesra Andang Nugerahatara SSTP MSi menjelaskan bahwa H Saderi Wirjo Semito meninggal dunia pada tanggal 20 Juni 2024 pukul 06.00 WAS merupakan jamaah haji kloter SOC 6.

Sedangkan H Sulaksono Sudiharjo yang merupakan haji Kloter SOC 7, meninggal pada tanggal 23 Juni 2024 pukul 14.12 WAS di Rumah Sakit King Faisal.

“Kami mengunjungi keluarga haji yang meninggal di tanah suci sebagai bentuk dukungan motivasi untuk keluarga dan mendoakan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test