HUT Bhayangkara, Polres Purworejo Bantu Beasiswa Sejumlah Pelajar

BEASISWA: Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P. memberikan beasiswa kepada Nova Nurhasana.

PURWOREJO– Kepedulian sosial kembali dilakukan jajaran Kepolisian Polres Purworejo dengan memberikan beasiswa kepada sejumlah pelajar.

Beasiswa yang diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini, menyasar pelajar berprestasi dan kurang mampu di wilayah Purworejo.

Bantuan tersebut salah satunya diberikan kepada Nova Nurhasana putri dari bapak Ngadimin Adiwijaya warga Desa Kliwonan Kecamatan Banyuurip, Purworejo.

Nova Nurhasana tinggal dengan orang tuanya yang memiliki 8 saudara. Empat saudaranya sudah meninggal sementara ada 2 saudara yang menyandang disabilitas.

Secara simbolis Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P. memberikan beasiswa langsung kepada Nova Nurhasana dirumahnya, Kamis (27/6/2024).

Selain di Kecamatan banyuurip Polres Purworejo juga memberikan beasiswa kepada Fatimah Izzatunnisa, siswa SD Kalikotes Pituruh warga Desa Kalikotes Pituruh Purworejo, berprestasi Juara 1 MAPSI Tingkat Propinvi bidang Macapat Putri 2023.

Kemudian Septiana Eka Safitri, warga Banyuasin Loano Purworejo berprestasi juara 2 kelas Seni Tunggal Putri Kekuatan Nasional Pencak silat Komisariat Akmil Tahun 2023 dan Evi Sarah Amelia siswa SMA 1 kelas XI G prestasi Juara 1 Jogjakarta Taekwondo Internasional Open 2023.

“Dengan beasiswa ini setidaknya bisa meringankan beban dan memberikan semangat kepada pelajar di Purworejo untuk mendulang prestasi,” ucap Kapolres Purworejo.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test