Ribuan Peserta Meriahkan Fun Bike Hari Bhayangkara Ke-78

bhayangkara fun bike
LEPAS : Peserta Bhayangkara Fun Bike memenuhi badan Jalan Proklamasi saat dilepas.

PURWOREJO-Ribuan pesepeda berbagai wilayah di Kabupaten Purworejo turut dalam Fun Bike Hari Bhayangkara k3-78 yang diadakan Polres Purworejo, Minggu (30/6/2024). Peserta dilepas oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti di Jalan Proklamasi No 2 Purworejo.

Rute yang harus dilalui peserta kurang lebih sejauh 10 kilometer, dengan start di Jalan Proklamasi, mengelilingi Kota Purworejo dan kembali finish di tempat awal.

Hadiah utama berupa sepeda motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Salah satunya hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dengan bertabur hadiah,” kata Kapolres.

Baca juga : Sosialisasi Kamtibmas, Polres Ajak Crosser Eksplor Wisata Purworejo

Melalui kegiatan ini, Eko Sunaryo berharap, hubungan kepolisian dan juga masyarakat bisa terjalin dengan baik. Kemudian, polisi dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Purworejo dengan stakeholders lainnya,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test