Turnamen Tenis Meja Kades Grantung Cup 2024 Akan Menjadi Agenda Rutin Setiap Tahun

Tenis meja
JUARA : Para juara turnamen Kades Grantung Cup 2024 menerima hadiah

PURWOREJO-Petenis meja dari Purworejo dan Kebumen meramaikan turnamen Tenis Meja Kades Grantung Cup 2024 di Desa Grantung, Bayan, Minggu (30/6/2024).

Adanya turnamen tersebut bisa menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi pemain tenis meja, dan menumbuhkan kegemaran masyarakat akan jenis olahraga tersebut.

Kepala Desa Grantung Sujani memberikan dukungan terhadap event itu dan akan menjadikan agenda rutin tahunan yang akan digelar di Desa Grantung. Ini akan didanai langsung dari Dana Desa .

“Turnamen ini juga sekaligus mengenalkan Desa Grantung kepada seluruh warga masyarakat Purworejo tentunya karena para pemain tenis meja berasal dari berbagai wilayah kecamatan di Purworejo dan lebih penting untuk menumbuhkan kegemaran tenis meja khususnya warga Grantung dan umumnya warga masyarakat Purworejo,” kata Sujani.

Kepala Dinas Dinporapar Stephanus Aan isa Nugroho saat memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen mengatakan untuk menjadi atlit tenis meja yang bisa berkiprah di tingkat daerah, propinsi maupun pusat harus berlatih selama 30 jam perminggunya. Adanya turnamen Kades Grantung Cup bisa sebagai sarana meningkatkan prestasi para atlit tenis meja di Purworejo.

Ketua KPU Jarot Sarwosambodo memberikan sosialisasi kepada seluruh atlit dan pemain tenis meja terkait mengajak seluruh warga masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Pambudi Nugraha Ketua Panitia Turnamen yang juga anggota Pewarta Purworejo mengatakan setelah Turnamen HPN Cup kedua di Desa Golok bulan Februari, perlu adanya turnamen setiap 3 bulan sekali dan Turnamen Kades Grantung Cup 2024 bisa digelar walaupun dengan segala keterbatasan namun tetap terselenggara dengan baik dan lancar.

“Turnamen tenis meja Kades Grantung Cup 2024 mempertandingkan 2 Kelas yakni Kelas A/B dan Kelas C/D, dengan jumlah peserta untuk Kelas A/B sebanyak 35 sedangkan kelas C/D sangat antusias sebanyak 92 peserta dari seluruh PTM di Purworejo dan Kebumen,” jelas Pambudi

Turnamen Kades Grantung Cup 2024 berhasil menjadi juara untuk Kelas A/B juara 1 Awan dari PTM Sutoragan Kemiri, juara 2 Elang dari PTM BTTC Bener, Juara 3 bersama Yogi dari PTM Gal Malang Purworejo dan Angga dari PTM Manggala Kutoarjo.

Untuk kelas C/D berhasil menjadi Juara 1 Antok 412 Purworejo, juara 2 Salim dari PTM BTTC Bener, juara 3 bersama Bowo dari PTM Tunas Muda Kutoarjo dan Pambudi dari Desa Grantung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test