Ini 12 SMPN Yang Masih Diperpanjang PPDB-nya

ppdb
DAFTAR : Suasana pendaftaran PPDB di salah satu SMP Negeri di Purworejo.

PURWOREJO-Sebanyak 12 dari 43 sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Kabupaten Purworejo masih akan membuka pendaftara penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025.

Pendaftaran akan dilayani secara offline dikarenakan sekolah-sekolah tersebut hingga batas akhir PPDB, jumlah pendaftarnya masih belum memenuhi kuota.

Adapun sekolah yang masih akan dibuka pendaftaran adalah SMPN 9 (Banyuurip), SMPN 13 (Kutoarjo), SMPN 17 (Bagelen), SMPN 26 (Banyuurip), SMPN 29 (Loano), SMPN 30 (Ngombol), SMPN 35 (Bayan), SMPN 37 (Bener), SMPN 39 (Kaligesing), SMPN 41 (Kemiri), SMPN 42 (Bruno) dan SMPN 43 (Gebang).

“Sekolah yang belum memenuhi kuota masih akan dibuka pendaftarannya,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Purworejo, Purwasih Handayani, Rabu (3/7/2024).

baca juga : Untuk PPDB, Perpindahan Domisili Harus Satu Keluarga

Dikatakan Purwasih sekolah yang masih kekurangan siswa tersebut berada di wilayah pinggiran dan selama ini memang kerap tidak bisa memenuhi kuota.

Layanan pendaftaran bagi sekolah yang belum memenuhi kuota tersebut, menurut Purwasih, akan dibuka cukup panjang. “Pendaftaran sampai dimulainya tahun ajaran baru 2024/2025 ini,” jelas Purwasih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test