Manggung di Purworejo, Penyanyi Kontes Primadona Pantura Alami Pelecehan Seksual

PELECEHAN: Tindak pelecehan seksual menimpa penyanyi Kontes Primadona Pantura, saat manggung di Purworejo.

PURWOREJO- Tindak pelecehan seksual menimpa mantan penyanyi Kontes Primadona Pantura, Ester Oktavia, saat manggung di Kabupaten Purworejo, Senin (1/7/2024) malam.

Ester mangalami pelecehan seksual dicium oleh seorang penonton. Tidak hanya itu ia juga ditendang hingga terjatuh oleh penonton tersebut.

Aksi nekat pelaku perbuatan itu diduga dilakukan lantaran pengaruh minuman keras. Pelaku diduga merupakan salah satu kepala sekolah di Kecamatan Grabag.

“Saya lagi nyanyi lalu seorang penonton naik panggung terus nyium saya sama teman saya, saya marah lalu dia turun panggung,” kata Ester, saat dihubungi, Selasa (2/7/2024).

Setelah itu kata ester, pelaku naik lagi ke atas panggung dan melakukan pelecehan lagi dengan mencium kedua kalinya. Saat itulah kemudian Ester mendorong pelaku untuk menjauh.

“Saya kira udah berhenti, pas saya nyanyi lagi ke tiga dia naik lagi nyium saya lagi. Lha kan saya emosi tak hantam dengan mic, terus dia nyingkir saya lanjut nyanyi,” kata Ester

Ester mengira pelaku akan selesai dan menjauh. Namun pelaku kembali naik ke panggung dan menendang Ester hingga terjatuh. “Dia nendang saya sampai jatuh ke bawah panggung,” katanya.

Setelah ditelusuri kata Ester, pelaku diduga juga merupakan salah satu kepala sekolah di Kecamatan Grabag.

“Kalau pelakunya dengar-dengar adalah salah satu kepala sekolah di Grabag,” katanya.

Ester menambahkan, kejadian yang menimpa dirinya di Purworejo tersebut seringkali terjadi. Namun, tidak banyak yang berani angkat bicara terkait hal yang dialaminya.

“Pelecehan seksual kayak dicium, disentuh dipegang sebenarnya banyak mas. Penginnya sih lebih hormat lagi kepada penyanyi,” tutup Ester.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test