Kades Girigondo Nur Sahid Ketuai Polosoro Pituruh 2024-2027

Polosoro Pituruh
KUKUH : Kepengurusan Polosoro Pituruh 2024-2027 saat dilantik dan dikukukan oleh Ketua Polosoro Purworejo Suwarto.

PITURUH-Ketua Paguyuban Kades dan Perangkat Desa Purworejo (Polosoro), Suwarto melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Polosoro Kecamatan Pituruh masa bakti 2024-2027, di Balai Desa Kembangkuning, Kamis (4/7/2024).

Kepala Desa Girigondo, Nur Sahid didaulat menjadi ketua. Wakil : Budi Susilo (Pamriyan), Sekretaris 1 : Suroyo (Kalijering), Sekretaris 2 : Suhariyono, (Tunjungtejo), Bendahara : Sudaryanto (Waru), Humas : Suprarto (Prigelan), Koorwil 1 : Asjari (Pituruh), Koorwil 2 : Parnomo (Megulung Lor), Koorwil 3: Haryono Catur A ( Wonoyoso), Koorwil 4: Sudarti ( Kedungbatur), Koorwil 5 : Sugiri (Sawangan).

“Saya berharap Polosoro di Purworejo ini tetap solid serta berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayahnya, serta organisasi ini akan kuat dan solid jika guyub rukun dan akan lebih mudah melalui kebersamaan,” kata Ketua Polosoro Purworejo Suwarto saat memberikan sambutan.

Menurutnya, antar kades agar saling menjalin komunikasi sehingga jika ada permasalahan dapat diatasi dengan baik.

Camat Pituruh Hartono berharap kepengurusan baru dapat mengemban tugas dengan amanah dan lebih membawa Pituruh yang lebih ampuh.

“Adanya pelantikan dan pengukuhan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antar para kades se-Kecamatan Pituruh dan berharap Polosoro Pituruh tetap solid serta dapat menjembatani permasalah yang ada atau timbul di Pituruh,” kata Hartono.

Nur Sahid sendiri mengatakan siap melaksanakan amanat dari seluruh anggota Polosoro Pituruh untuk memimpin 3 tahun kedepan.

“Semoga amanah yang diberikan ini bisa membantu mewujudkan Pituruh yang lebih ampuh,” kata Nur Sahid.

Dirinya mengajak Polosoro Pituruh supaya bisa berkomunikasi, bersinergi baik untuk menjalin hubungan dan menjaga solidaritas bersama agar paguyuban lebih solid.

“Saya yakin dengan kebersamaan Polosoro bisa mewujudkan kecamatan Pituruh yang lebih ampuh, seperti yang disampaikan pak camat tadi, yaitu aman, mandiri, produktif, unggul dan harmoni,” imbuh Nur Sahid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test