Bareng Liburan Sekolah, Khitan Massal BMT Binamas Banjir Peminat

khitanan massal bmt binams
SENANG : Peserta khitanan massal tersenyum senang mendapatkan bingkisan usai mengikuti kegiatan dari BMT Binamas Cabang Gebang

PURWOREJO-BMT Binamas Cabang Gebang bekerjasama dengan umah Sakit Islam (RSI) Purworejo menggelar bakti sosial khitanan massal dan layanan kesehatan gratis. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Desa Pelutan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Minggu (7/7/2024).

Acara di buka secara langsung oleh menejer BMT Binamas H Karsiwi Tri Setiantoro dan di hadiri oleh pengawas BMT serta Forkompicam Gebang.

Ketua panitia Sabit Fuadi mengatakan baksos ini merupakan program kerja tahunan yang di selenggarakan oleh BMT Binamas Cabang Gebang dalam rangka untuk membantu masyarakat Kecamatan Gebang, khususnya warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah untuk peserta khitanan sebanyak 24 anak sedangkan untuk penerima layanan kesehatan gratis mencapai 75 orang dengan berbagai pemeriksaan antara lain cek gula darah, asam urat, kolesterol dan keluhan penyakit yang lain,” kata Sabit.

Lebih jauh dikatakan baksos khitanan masal ini di selenggarakan pada saat anak yang rata-rata pesertanya duduk di Sekolah Dasar masih menjalani libur kenaikan kelas,sehingga menambah animo orang tua untuk mengkitankan anaknya cukup banyak.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa terbantu dan harapannya masyarakat bisa berkontribusi untuk BMT dalam layanan tabungan dan program yang lainnya,” imbuhnya.

Baca juga : Yayasan Embun Surga Sudah Bantu Ribuan Pasien dari Purworejo

salah satu orang tua, Indah Wardani (35) mengucapkan terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial Khitanan massal dan pemberian layanan kesehatan gratis kepada warga Gebang. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga BMT Binamas Purworejo semakin maju dan sukses untuk terus mengadakan kegiatan sosial,karena bagi masyarakat sangat terbantu dengan adanya program yang di selenggarakan oleh BMT Binamas,” kata Indah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test