Pria Purworejo Tampil Apik dalam Ajang Dangdut Mania Dadakan MNCtv

rizky
Rizky Nurrochman (foto tangkapan layar MNCTV)

PURWOREJO-Mahasiswa semester IV Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Kutoarjo, Rizky Nurrochman berhasil memukau juri dalam ajang kontes Dangdut Mania Dadakan yang di adakan oleh stasiun televisi swasta MNCtv, Rabu (10/7/2024) malam.

Rizky yang nyambi kuliah ditengah rutinitasnya sebagai penyiar Radio Fortuna FM menyanyikan lagu “Sanes” Lagu ciptaan Andry Priyanta.

Pria kelahiran 16 mei 2001, putra kedua Sudiyono-Rusmiyati mengatakan dirinya harus berjuang untuk menutup kebutuhannya. Selain sebagai penyiar, dirinya juga memiliki kesebukan lain sebagai badut bersama temannya seniornya Wisnu.

“Awal menitih karir di dunia entertainment menyanyi pada bulan April tahun 2023 ikut Audisi Kontes Ambyar Indonesia di MNC tetapi kebetulan belum rejeki,” kata Rizky.

Tidak patah semangat, di tahun ini dirinya mendapat undangan dari MNC untuk ikut sebagai peserta DMD. Peruntungan memihak kepada dirinya.

“Alhamdulillah bisa menyelesaikan tantangan kuis dan dapat hadiah 2.500.000 ditambah dari bunda Inul 5.000.000 dengan total 7.500.00 rupiah uang yang saya bawa pulang,” imbuh Rizky.

Rizky menambahkan bahwa ia bisa diposisi saat ini tentu dukungan dan dorongan dari orang terdekatnya, salah satunya orang tua. “Dari Dangdut Mania Dadakan (DMD) saya banyak belajar, belajar percaya diri, belajar bagaimana mengontrol diri ketika di depan kamera, karena awalnya sempat grogi juga saat naik keatas panggung,” tambahnya.

Dirinya berharap melalui ajang tersebut akan menjadi pengalaman berharga baginya. Itu akan menjadi pegangannya untuk bisa tampil optimal di ajang yang lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Test